Sabtu, 21 Januari 2012

Facebook Messenger :: Cocok Bagi Yang Maniak Chatingan di Facebook

Anda gemar melakukan chat di Facebook?? Jika ya, maka aplikasi Facebook Messenger sangat cocok buat anda. Ketika membuka Facebook, kegiatan yang biasa kita lakukan adalah nulis status, upload foto atau chatingan. Jika yang anda perlukan hanya melakukan chat di Facebook, maka anda tidak perlu repot-repot membuka situs Facebook terus menerus karena kini anda telah dimudahkan dengan aplikasi yang bisa diinstal di komputer ataupun Laptop anda.

Facebook Messenger sebelumnya tersedia telah untuk perangkat mobile. Setelah bekerja dengan baik di ponsel pintar, Facebook kemudian membuat aplikasi ini untuk PC atau laptop berbasis Windows.

Facebook Messenger adalah aplikasi chat mirip Yahoo Messenger atau Skype. Hanya saja, untuk masuk ke dalam Facebook Messenger tentu harus login menggunakan akun Facebook yang telah dimiliki, bukan alamat e-mail.

Setelah instalasi selesai, Anda bisa membuka aplikasi dan login menggunakan akun Facebook Anda. Aplikasi ini tampilannya mirip fitur chatting yang ada di sebelah kanan bawah setiap Anda membuka Facebook dari browser di komputer. Anda bisa menggunakan aplikasi ini tanpa harus membuka browser dan masuk ke situs Facebook.

Kelebihan Facebook Messenger adalah Anda akan mendapat pengalaman yang sama ketika Anda membuka Facebook dari browser. Jika ada yang mengirimkan permintaan pertemanan pun akan muncul notifikasi. Anda juga bisa mengirimkan pesan pribadi melalui aplikasi ini.

Untuk menggunakan Facebook Messenger ini sangatlah mudah, pastikan anda sudah login ke dalam halaman facebook anda karena jika anda belum login maka tampilan Facebook Messenger tidak akan dapat menampilkan daftar teman anda yang online seperti gambar berikut ini.


Untuk itu silakan anda login ke dalam situs Facebook terlebih dahulu. Dan lihatlah kini semua teman anda yang online akan ditampilkan.


Jika ingin memulai chating, silakan klik nama teman anda yang sedang online dan silakan chating seperti biasa.


Selain chating, anda juga dapat mengecek pesan masuk, pemberitahuan, dan ddaftar teman baru yang Add kita.






Silakan Download Facebook Messenger Disini


Sumber : http://www.javacreativity.com/2012/01/facebook-messenger-cocok-bagi-yang.html

0 komentar:

Pengikut

Template by : marten-taroreh